Kamis, 25 Februari 2010

Pencarian cinta sejati

Alhamdulillah, ya Allah! akhirnya kau kabulkan juga doaku...
Disaat kau jauhkan dirinya dariku, aku sangat sedih dan takut untuk melepaskannya. Namun karena begitu indahnya kasih sayang-Mu padaku, akhirnya kau sadarkan bahwa ternyata aku salah selama ini....
Aku selalu menggugat kepada-Mu, agar aku dijadikan yang terbaik untuknya dan menjadikan dirinya terbaik untukku. Tapi aku takut Yaa Allah, engkau memberikannya padaku dengan murka-Mu. Makanya ketika Engkau bukakan tabir cinta-Mu padaku, baru aku sadari ternyata lebih indah dan sempurna cinta itu dan akupun rela untuk melepasnya. Namun yaa Allah dalam hati ini, aku masih memohon selalu pada-Mu untuk memberikan cinta sejati untukku. Setelah sekian lama aku memcoba untuk melupakan dirinya, dan mengikhlaskan dia memproses dengan orang lain, Engkau memberikan lagi cobaan padaku. Aku tahu aku bukanlah hamba-Mu yang kuat...Namun aku akan selalu ikhlas menerima cobaan-Mu ini yaa Allah karena ku tahu engkau pasti memberikan yang terbaik untukku...

Akhirnya.......!!!
Penantianku itu terkabulkan juga.. Dengan keihklasan seorang hamba-Mu yang sholehah telah membukakan dirinya untukku yaa Allah..
Aku ingin menjalani semua syariat-Mu ini dengan bersih, tanpa dikotori oleh apapun... Namun Engkau masih memberikan ujian untukku. Aku tahu, aku telah bersalah yaa Allah!! Maka oleh karena itu aku memohon ampunan pada-Mu.Ku tahu aku salah ya Allah, Dia kini sangat mencintaiku, tapi aku tidak sanggup untuk hidup bersamanya. Walau ku tahu rezeki engkau yang maha mengatur, tapi yaa Allah Aku mencintai hamba-Mu yang lain, yang sholeha yang aku anggap bisa berjuang bersamaku yaa Allah!!!dan aku memohon semoga cobaan ini akan menjadikan kami terus bersyukur kepadamu yaa Allah, dan membuat kami terus berjuang demi mendapatkan rahmat-MU.
dan Aku mohon jadikanlah kami pasangan hamba-Mu yang engkau ridhoi baik dunia maupun akhirat!!!

Karena Aku sangat mencintainya!!!!

Tidak ada komentar:

Pengikut

Adsense Indonesia

Total Tayangan Halaman