Senin, 24 Mei 2010

Yaa Allah Aku Takut Kehilangan-Mu


Dalam kesendirian aku sering menangis. Mengapa begitu beratnya ujian dan cobaan yang aku hadapi ini, mengapa begitu susahnya tuk ku gapai nikmatnya cinta Allah dan rangkulan kasih sayang-Nya. Mungkinkah karena telah begitu banyaknya dosaku, menumpuk bagaikan gunung...!!sehingga Allah berpaling dariku!! Aku takut yaa Allah.....aku takut kehilangan cintaMu..Aku takut kehilangan cinta hamba-Mu namun aku lebih takut mendapatkan murka-MU...Ku tahu yaa.. Allah telah begitu banyak dosa yang kulakukan yang telah berkarat dihatiku, namun yaa Allah aku selalu memohon hidayah dan ampunan-Mu..

Allah....begitu lemahnya hatiku, betapa lemahnya imanku, hanya dengan sedikit rasa cinta yang semu membuatku lalai dari cinta-Mu yang hakiki....Padahal Aku sangat tahu begitu indahnya cinta-Mu, begitu hangatnya kasih sayang-Mu yang hanya kau berikan kepada hamba-Mu yang benar-benar mencintai-Mu dengan tulus,akupun ingin mendapatkan nikmatnya cinta-Mu itu yaa Allah... tanpa bimbingan-Mu maka semuanya akan sirna dan sia-sia karena engkau maha penolong hamba-Nya..

Dulu kuniatkan dalam hatiku...!! Aku jatuh cinta atas nama-Mu. Namun ternyata Aku lalai dan lupa sehingga aku menodai cinta atas nama-Mu itu yaa Allah....
Hanya harapan yang kini Ku jadikan tuk penguatku, karena aku takut pada-Mu yaa Allah...dengan kesalahanku itu engkau akan memurkaiku!! Aku takut tuk berharap mendapatkan cintanya lagi, sedangkan diriku malu tuk mendapatkan cinta-Mu dengan dosa dan kesalahanku......Ampuni Aku yaa Allah.................!!! Ampuni Aku yaa Allah........!!! Fainnaka khairul Ghooofiriii.......n.

1 komentar:

mawardi mengatakan...

Salam semoga anda tidak kehilangan DIA

Pengikut

Adsense Indonesia

Total Tayangan Halaman