Minggu, 14 Maret 2010

Anugerah Terindah


Tulisan ini kupersembahkan untuk saudara-saudaraku yang telah menyempurnakan separuh agama, dan yang akan menikah dijalan Allah.

Terkadang seorang hamba selalu berprasangka yang tidak baik kepada Allah, dengan segala cobaan yang telah Ia berikan. Padahal semuanya itu tanda cinta dan kasih sayang Allah kepadanya.Namun sering pula manusia lupa bersyukur atas segala nikmat-Nya yang telah Ia anugerahkan.
Berawal dari sebuah kejadian pribadi, membuat Aku semakin yakin kalau Allah memberikan yang terbaik buat hamba-Nya.
Kami sering kali curhatan tentang masalah masing-masing. Namun disinilah indahnya kasih sayang Allah yang Allah tampakkan kepada kami.
Setelah merasa cukup saling mengenal, kami berkomitmen untuk membangun sebuah rumah tangga yang sakinah yang dibangun dengan pondasi Lillahi Ta'ala. Tapi walaupun diawali niatan yang tulus, tapi Allah tidak begitu mudahnya meloloskan hambanya dari cobaan. Aku sempat mengeluh, menggugat kepada Allah mengapa begitu susahnya mendapatkan sebuah kebaikan. Apakah aku tidak pantas untuk dia?
Apakah aku tidak layak untuk membangun keluarga bersamanya?
Namun tidak tahu mengapa, pada suatu malam jam 1 (satu) secara tiba-tiba aku merasakan kesejukan dan kesabaran yang luar biasa yang membuatku tertunduk bersyukur kepada-Nya.Perasaan itu belum pernah aku rasakan sebelumnya,dengan cucuran air mata akhirnya aku sadari ternyata didalam cobaan itu Allah memberikan anugerah terindah untuk kami.....
oh iya, ada yang menarik juga loh! Ketika kita dipertemukan dengan orang tua...rasanya gimanaaa......gitu loh!!
ada rasa haru, takut, segan bercampur baur, yang membuat hati ini selalu deg-degan. Tapi alhamdulillah dengan respon orang tua yang begitu open, dan suka bercanda akhirnya grogi itu akhirnya hilang. dan dengan nasihat-nasihat yang begitu menusuk kerelung hati....Takbir dan Tahmid bergelora membahana didalam relung jiwa membuat kami sadar akan anugera terindah yang Allah berikan.
Yaaa Allah.....!!! Allahumaj'alni Syakuura, waj'alni shobuuro, waj'al fii 'aini shogiiro wa 'anil a'yuninnaasi kabiiro.......
Yaa allah jadikanlah kami hamba-Mu yang pandai bersyukur, dan hamba-Mu yang selalu bersabar..dan jadikan kami dimata kami, kami ini kecil dan dimata oarang lain kami besar.....AMIIIN..

Kini aku sangat bersyukur dengan kelebihan dan kekurangan yang ada didalam dirinya.
karena dia adalah anugerah terindah yang Allah berikan untukku.....................

kini dapat kuraskan disetiap relung hatiku terdengar nyanyian........
"Baraakallah.......!!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

"....Namun tidak tahu mengapa, pada suatu malam jam 1 (satu) secara tiba-tiba aku merasakan kesejukan dan kesabaran yang luar biasa yang membuatku tertunduk bersyukur kepada-Nya.Perasaan itu belum pernah aku rasakan sebelumnya,dengan cucuran air mata akhirnya aku sadari ternyata didalam cobaan itu Allah memberikan anugerah terindah untuk kami....."

cieeeeeeeee....keren banget oom

Orang Biasa mengatakan...

hehehehe. ada-ada saja tulisannya. kesurupan pujangga ya mas?

Pengikut

Total Tayangan Halaman